Minggu, 17 April 2016

NUANSA SOFA INTERIOR AND DECORATION

NUANSA SOFA INTERIOR adalah salah satu usaha interior ruangan yang berada di Kota Bekasi. Nuansa sofa Interior bertujuan memenuhi kebutuhan interior khas, menarik dan memiliki kualitas baik untuk rumah sederhana, real estate, kantor/bisnis kecil maupun besar.
Selain di khususkan pada pekerjaan Furniture Custom kami juga mengembangkan bidang jasa yang lain seperti : service kursi/sofa, springbad,Rubah model sofa, Pemasangan Wallaper dan Pembuatan Sofa.
Kami lebih memilih pendekatan kolaboratif untuk desain yang mendorong klien kami mengembangkan dan mengasah gaya dan selera mereka sendiri. Desain akhir memastikan indah, nyaman, dan yang paling penting ruang yang fungsional untuk klien kami. Kami menyadari bahwa elemen yang paling penting dalam desain kami adalah orang-orang yang menggunakannya pada akhirnya.
Lingkup Pekerjaan :
1. Interior Rumah, Kantor, Apartemen, Ruko, Hotel, Pameran
2. Pembuatan Furniture : Kitchen Set, Partisi Ruangan, Backdrop TV, Tempat Tidur, Lemari, credeza, Meja Belajar, Meja Makan, Backdrop, Pameran, Rombong Jualan, Meja Resepsionis, Meja Kerja, Rak Toko, Self Service  dll
3. Huruf Timbul
4. Wallpaper
5. Sofa
6. Gordyn
7. Springbad
Hubungi kami di:
Tlp: (021)96100136
Hp:  082110873310
        081223608601
Anda telpon, kami segera mengecek atau mensurvey ke tempat anda.
Terima kasih

Bagikan

Jangan lewatkan

NUANSA SOFA INTERIOR AND DECORATION
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.